information technology, blog competition, blog world

mahasiswa muda

Wednesday, July 8, 2009

Mac kejar pasar pengguna kreatif profesional



Berbagai keunggulan dan berbagai fitur yang menawan ditawarkan Apple MacBook Pro 13 Inch unutk menarik minat konsumen dari kalangan profesional. Apple MacBook Pro 13 Inch memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan pendahulunya. Dari segi model. Apple MacBook Pro 13 Inch lebih tipis, halus dan kuat, serta memiliki daya tahan yang lebih lama. Apple MacBook Pro 13 Inch memiliki lebar layar monitor 13-Inchi , LED backlit glass display.

Apple MacBook Pro 13 Inch mengadopsi port FireWire yang berguna sekali untuk pengguna profesional. Slot kartu Secure Digital (SD) juga tersedia dan keyboard yang menawan. Apple MacBook Pro 13 Inch memakai prosesor Intel Core 2 Duo dengan clock 2.26 Ghz. Tak tanggung kartu grafis pabrikan NVIDIA GeForce 9400 .




mahasiswa muda


Baterai Apple MacBook Pro 13 Inch ini diklaim mampu bertahan hingga 7 jam bila diguunakan unut sekedar browsing internet. Dan isu yang berdar baterai Apple MacBook Pro 13 Inch ini mampu berumur lebih dari 5 tahun. Ternyata perubahan drastis dari Mac tak hanya dari fitur kokoh dari aluminium saja yang banyak dimunati para penggunanya. Namun fashionable tak lumut untuk di garap.




mahasiswa muda

0 comments:

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

No Spam dan Tetap Damai...