information technology, blog competition, blog world

mahasiswa muda

Wednesday, July 8, 2009

How Am I


Salam kenal bagi temen2 pecinta robotika, elektronika, dan mekanika. mari sama-sama kita berbagi ilmu, pengetahuan,pengalaman, dan serba-serbi dunia elektronika.

Di blog ini saya sediakan berbagai entri tentang pengalaman saya pribadi ataupun dari beberapa referensi tentang kabar berita terbaru tentang perkembangan dunia robotika ditanah air.

Saya juga menyediakan fasilitas download secara gratis untuk semua artikel yang saya upload. tak lupa saya juga mengucapkan terimakasih kepada temen2 yang sudah ikut berbagi informasi.



Trimakasih buat semuanya aja yang udah mampir ke blog ini mungkin banyak beberapa entri yang masih perlu diperbaiki jadi mohon kritik dan sarannya.


Mari bersama kita berjuang untuk meramaikan dunia teknologi di tanah air.

Buat temen2 yang baru masuk jgn lupa kasih commentnya





mahasiswa muda

0 comments:

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

No Spam dan Tetap Damai...